Bailly Akui Lukaku Striker Terhebat

Bailly Akui Lukaku Striker Terhebat

Berita Bola Online – Bek Manchester United, Eric Bailly, melontarkan pujiannya kepada rekan setimnya, Romelu Lukaku. Ia yakin bahwa sang striker akan terus mencetak gol untuk membawa United meraih kemenangan.

Lukaku memulai debutnya musim ini bersama United dengan mengoleksi 11 gol dalam 10 penampilan pertamanya untuk klub tersebut, setelah bergabung dari Everton seharga 75 juta Pounds.

Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut gagal mencetak gol dalam 5 pertandingan terakhir The Red Devils, yang menyebabkan sang pemain menuai kritikan pedas dari beberapa pakar sepakbola.

Baca Juga:

Menjelang bentrokan Manchester United melawan Benfica di laga lanjutan Liga Champions matchday keempat pada hari Rabu (1/11), Bailly memiliki keyakinan bahwa striker Belgia tersebut akan mencetak gol di pertandingan tersebut.

“Romelu adalah striker hebat, saya bermain melawannya, tapi sekarang saya beruntung bisa bermain dengannya,” kata Bailly seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Dia sangat penting bagi kami dan semua orang melihat bagaimana segala hal terjadi untuknya. Saya harap dia bisa terus mencetak gol dan membantu kami,” tutupnya.

Sejauh ini, Manchester United masih bertengger di posisi teratas klasemen Grup A Liga Champions setelah memenangkan 3 pertandingan berturut-turut. Oleh sebab itu, kemenangan atas Benfica akan semakin memantapkan posisi United untuk lolos ke tahap berikutnya di Liga Champions.