Ronaldo Salahkan Zidane sebagai Penyebab Kekalahan Real

Ronaldo Salahkan Zidane sebagai Penyebab Kekalahan Real

Berita Bola Online – Usai Real Madrd menelan kekalahan memalukan dari tim promosi, Girona, dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin, Cristiano Ronaldo dikabarkan mulai menyalahkan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Dalam laga tersebut, Isco sempat membawa Real Madrid memimpin skor 1-0, sebelum akhirnya tim tuan rumah membalikkan kedudukan melalui gol Cristhian Stuani dan Portu. Dan media asal Spanyol, Diario Gol, mengklaim bahwa Ronaldo menilai taktik Zidane sangat mudah untuk ditebak lawan.

Pemain asal Portugal itu menginginkan manajernya untuk belajar dari kekalahan. Dia merasa khawatir jika Los Blancos bakal kesulitan untuk mempertahankan gelar juara La Liga yang mereka peroleh pada musim lalu.

Baca juga:

Diario Gol juga mengklaim jika Presiden Real, Florentino Perez, setuju dengan pendapat Ronaldo tentang Zidane. Bahkan kabarnya Perez sudah membuat daftar kandidat yang bisa menggantikan Zidane, dengan harapan agar Los Blancos bisa mendapat hasil yang lebih baik.

Hal itu karena kekalahan dari Girona membuat Real Madrid tertinggal 8 poin di belakang rival utama mereka, Barcelona, yang saat berada di puncak klasemen La Liga setelah 10 pertandingan berlalu.

Zidane diyakini sudah sadar akan posisinya di kursi manajer Real Madrid. Untuk itu, dia sudah menyiapkan strategi khusus ketika Real menghadapi Tottenham Hotspur dalam ajang Liga Champions pada tengah pekan ini.