Setelah Terdegradasi, Nasib Persegres Musim Depan Masih Belum Jelas

Setelah Terdegradasi, Nasib Persegres Musim Depan Masih Belum Jelas

Berita Bola Online – Persegres Gresik United sudah dipastikan akan terdegradasi pada musim depan, setelah di Liga 1 musim ini mereka hanya mampu mengumpulkan total 10 poin dari 32 pertandingan, dan harus puas menghuni posisi juru kunci.

Meski demikian, sampai saat ini nasib Persegres di kompetisi kasta kedua itu juga belum menemui titik terang. Hal itu karena sampai saat ini manajemen tim Laskar Joko Samudro masih belum menentukan sikap mereka kepada tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan. Namun, Sahlul Fahmi selaku media officer Persegres mengungkapkan bahwa saat ini manajemen masih fokus menyelesaikan Liga 1 musim 2017.

“Maaf, saat ini saya tidak memiliki jawaban mengenai hal tersebut. Bisa ditanyakan saja langsung ke para petinggi Persegres,” kata Sahlul.

Baca Juga:

Sangat disayangkan karena akhir-akhir ini manajemen Persegres terkesan sangat tertutup kepada media. Akan tetapi, sempat ada rumor yang mengabarkan bahwa manajemen sudah memiliki rencana untuk kembali mempromosikan Persegres ke pentas Liga 1 musim 2019 mendatang. Namun sampai saat ini rencana itu masih belum jelas.

Di sisi lain, Sahlul pun mengakui bahwa ia masih belum mengetahui nasib tim Laskar Joko Samudro di kompetisi Liga 2 musim depan.

“Sekali laga saya minta maaf, karena saya tidak memiliki kewenangan untuk menjawab. Sampai sejauh ini saya juga belum mendapat informasi apa pun mengenai tim di musim depan,” pungkas Sahlul.