Kemenangan City Dinilai Lebih Baik dari Kemenangan Tottenham

Kemenangan City Dinilai Lebih Baik dari Kemenangan Tottenham

Berita Bola Online – Tottenham Hotspur berhasil membungkam juara Eropa, Real Madrid dengan skor 3-1 di laga lanjutan fase grup Liga Champions yang berlangsung di Wembley, Kamis (2/11) dini hari WIB. Meski hasil ini bisa dibilang merupakan penampilan terbaik tim asuhan Mauricio Pochettino, namun Craig Bellamy tidak menganggapnya sebagai performa terbaik tim Inggris yang berlaga di kompetisi Eropa tersebut.

Berbicara di The Debate, Bellamy berargumen bahwa kemenangan 4-2 Manchester City atas pemimpin klasemen sementara Serie A, Napoli merupakan hasil yang lebih mengesankan. Hal itu karena kekuatan asal tim Italia itu lebih baik daripada Real Madrid.

“Kedengarannya gila karena ini adalah Real Madrid dan mereka belum kalah dalam satu pertandingan grup dalam lima tahun. Tapi saya merasa jika Manchester City bisa pergi ke Napoli dan menang, itu adalah kemenangan besar,” kata Bellamy.

Baca Juga:

“Bagi saya, itu adalah tantangan terbesar Manchester City musim ini. Tentu saja mereka pernah mengalahkan Chelsea, tapi lihatlah bentuk Napoli saat ini. Real Madrid tidak dalam kondisi bagus, tapi cara Napoli bermain saat ini, dan Manchester City harus pergi ke sana dan menang, itu sungguh luar biasa.

“Napoli adalah salah satu tim terbaik di Eropa, tim berbasis kepemilikan bola. Saya benar-benar terkesan dengan Napoli. Bermain dengan bijak di sepakbola Eropa, mereka benar-benar mengesankan saya tahun ini. Jadi ini adalah kemenangan yang sangat bagus. Itu pernyataan bagus dari tim Pep Guardiola,” tukasnya.