Jelang Lawan West Ham, Mane Berikan Sinyal Positif

Jelang Lawan West Ham, Mane Berikan Sinyal Positif

Berita Bola Online – Liverpool mendapatkan kabar yang tak terduga, di mana Sadio Mane kembali berlatih beberapa pekan lebih cepat dari yang diperkirakan, usai sang pemain mengalami cedera hamstring.

Mane mengalami cedera hamstring saat melakukan tugas internasionalnya dengan Senegal bulan lalu. Awalnya, Mane diperkirakan akan absen selama enam pekan. Namun dia sudah kembali berlatih penuh di tempat latihan Liverpool, di Melwood pada hari Kamis (2/11), kurang dari sebulan setelah menderita cedera tersebut.

Akibat cedera yang dialaminya, Mane pun terpaksa absen di beberapa pertandingan penting, seperti ketika melawan Manchester United, Tottenham Hotspur dan Huddersfield Town, juga pertandingan Liga Champions melawan Maribor.

Baca Juga:

Meskipun kembali berlatih, Mane belum dapat dipastikan akan turun ke lapangan saat Liverpool bertandang ke markas West Ham United pada hari Sabtu (4/11), di laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-11. Namun dia diperkirakan akan hadir di laga melawan mantan klubnya, Southampton pada 18 November mendatang.

Mane memulai musim ini dengan start yang cukup bagus, dengan mencetak 3 gol dalam 5 pertandingan pertamanya. Namun sejak itu, dia telah terganggu oleh cedera dan juga kartu merah yang diterimanya saat melawan Manchester City, yang menyebabkan dirinya dihukum larangan 3 pertandingan.