Bakayoko Olok Dirinya Sendiri di Sosial Media

Bakayoko Olok Dirinya Sendiri di Sosial Media

Berita Bola Online – Gelandang anyar Chelsea, Tiemoue Bakayoko menunjukkan penampilan yang sangat baik di pertandingan antara The Blues melawan Manchester United, Minggu (5/11). Bakayoko memainkan peran penting dalam mengamankan tiga poin untuk tim Antonio Conte di laga tersebut.

Bakayoko mengenakan jersey Chelsea sejak bergabung dari AS Monaco dalam sebuah kesepakatan transfer senilai 40 juta Pounds pada musim panas tahun ini.

Pemain internasional Prancis itu beberapa kali membantu serangan Chelsea dalam laga melawan United, yang membuat fokus Chris Smalling untuk mengawal Alvaro Morata menjadi terganggu. Hal itu membuat Morata bisa bergerak bebas, hingga akhirnya mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Baca juga:

Sebelumnya, pemain yang masih berusia 23 tahun ini bermain kurang baik sejak pertama kali tiba di Stamford Bridge. Dia telah menerima banyak kritik tentang hal itu, terutama ketika penampilannya dibandingkan dengan pemain sebelumnya, Nemanja Matic.

Tapi setelah tampil di laga melawan United, Bakayoko seakan membuktikan bahwa orang yang meragukan performanya telah salah. Namun itu bukan berarti penampilan sempurnanya dalam laga tersebut. Hal itu karena Bakayoko melewatkan beberapa peluang emas untuk mencetak gol.

Lantas, usai pertandingan, Bakayoko membuat sebuah tweet untuk mengolok-olok finishing-nya.