Dihancurkan Malaysia, Ini Komentar Indra Sjafri

Dihancurkan Malaysia, Ini Komentar Indra Sjafri

Berita Bola Online – Timnas Indonesia U-19 harus menelan kekalahan memalukan setelah dihancurkan Malaysia U-19 dengan skor telak 4-1 di pertandingan babak kualifikasi Grup F Piala Asia U-19, Senin (06/11) siang WIB. Kekalahan ini pun sangat mengejutkan, mengingat di dua laga awal, tim Garuda Nusantara berhasil meraih kemenangan dengan skor telak, masing-masing mengalahkan Brunei Darussalam dan Timor Leste dengan skor 5-0.

Namun pada pertandingan kali ini, Indonesia membuat kesalahan dengan melakukan rotasi banyak pemain. Dan hasilnya pun Egy Maulana Vikri dkk harus mengalami kekalahan telak 4-1. Sesaat setelah pertandingan, coach Indra Sjafri pun angkat suara mengenai kekalahan yang diderita timnya.

Baca juga:

“Sebagai tuan rumah, kami sama sekali tidak mempunyai tekanan di babak kualifikasi. Namun kami memanfaatkan pertandingan ini untuk memperoleh pengalaman. Karena ini juga akan menjadi persiapan kami untuk bermain di putaran final nanti. Dari kekalahan ini pun kami mendapat pengalaman yang sangat berharga,” kata Indra.

Dengan hasil ini berarti Indonesia sudah menelan dua kali kekalahan dengan skor telak di babak kualifikasi. Karena pada Sabtu (04/11) kemarin, mereka juga harus menelan kekalahan telak dengan skor 4-0 dari timnas Korea Selatan U-19.