Benitez Dinilai sebagai Manajer Terbaik Dunia

Benitez Dinilai sebagai Manajer Terbaik Dunia

Berita Bola Online – Mantan pemain Newcastle United, George Moncur percaya bahwa pekerjaan Rafa Benitez di Newcastle United akan menjadi lebih mudah, jika manajer The Magpies itu diberi kepercayaan lebih untuk mengelola dana transfer Newcastle.

Berbicara kepada The Shield Gazette, Moncur mengatakan: “Mike [Ashley, pemilik Newcastle] mengatakan, ‘Saya tidak dapat mengelola budget dengan bagus’. Dia akan menyerahkannya kepada orang lain yang lebih bisa.”

“Jika ada pengambil-alihan, mudah-mudahan akan ada lebih banyak pemain yang masuk, yang akan membuat pekerjaan Rafa Benitez sedikit lebih mudah,” tambah Moncur.

Newcastle saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini, saat mereka kembali bersaing dengan klub papan atas Inggris setelah memenangkan gelar di Championship musim lalu.

Baca juga:

Dengan anggaran yang sangat terbatas, Benitez telah bekerja keras untuk menyusun tim di Newcastle, yang mana hal ini menurut Moncur menunjukkan kualitas yang dimiliki Benitez sebagai manajer.

“Jika Anda mengatakan kepada saya pada tahap ini, bahwa saat ini kami berada di peringkat ke-11, saya akan mengatakan, ‘Saya akan melepaskan tangan Anda’. Rafa telah melakukan pekerjaan yang besar dengan skuat yang dia miliki, dia adalah manajer hebat, saya pikir seluruh kota dan klub akan mendukung Rafa,” tambah Moncur.

Moncur berharap Benitez tetap bertahan di St. James Park dalam waktu yang lama. Hal itu karena dia yakin jika mantan bos Liverpool itu memiliki bakat tak tertandingi di Liga Premier Inggris, dalam hal memanfaatkan sumber daya yang ada.

“Kami memiliki manajer terbaik di dunia sejauh yang saya tahu, dan dia telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan apa yang dia miliki,” tutup Moncur.