Griezmann Bantah Rumor ke MU

Griezmann Bantah Rumor ke MU

Berita Bola Online – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann membantah rumor yang menyatakan bahwa dia sudah dihubungi pelatih Manchester United, Jose Mourinho untuk pindah ke Old Trafford.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Mourinho sempat menamai Griezmann sebagai salah satu pemain incarannya. Penyerang berkebangsaan Prancis itu pun kabarnya menyambut baik minat Mourinho.

Tapi Griezmann akhirnya tetap bertahan di Atletico karena larangan transfer yang dijatuhkan kepada Los Rojiblancos.  United pun mengalihkan perhatian mereka ke Romelu Lukaku dan menandatangani kembali Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga:

Belum lama ini, Mourinho dikabarkan masih tertarik untuk membawa Griezmann dalam upaya membuat Setan Merah tetap kompetitif di papan atas Liga Premier Inggris. Meski begitu, Griezmann kini telah menjelaskan bahwa pelatih asal Portugal itu belum pernah mengontaknya.

Muncul bersama rekan satu timnya di Prancis, Kylian Mbappe, di Telefoot, Griezmann ditanya tentang apakah dia sudah dihubungi oleh Mourinho. Dan Griezmann hanya mengatakan: “Tidak”.

Sejauh ini, Griezmann menjalani musim yang sulit di ibukota Spanyol. Ia baru mencatatkan 3 gol dari 13 penampilannya bersama Atletico. Dia pun pasti akan berusaha untuk memperbaiki performanya saat menjalani derby Madrid melawan Real Madrid pada akhir pekan ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion baru Atletico, Estadio Wanda Metropolitano.