Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester City: 0-2

Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester City: 0-2

kevin-de-bruyne_993750c

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester City sukses meraih kemenangan penting dalam upaya mereka terus menjaga jarak di puncak klasemen. Tandang ke markas Leicester City, King Power Stadium, Sabtu (18/11) malam, The Citizens menang dua gol tanpa balas lewat aksi Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

Baca Juga :Hazard Masih Pede Bisa Kejar Manchester City

Tampil sebagai tim tamu, Manchester City seperti biasanya mampu menguasai bola dan bermain dengan umpan-umpan pendek yang mencari ciri khas pelatih Josep Guardiola. Namun The Citizens kerap kesulitan menembus pertahanan kokoh tuan rumah.

Peluang emas pertama mereka dapatkan pada menitke-21. Diawali pergerakan Leroy Sane di sisi kiri, winger asal Jerman tersebut mengirimkan umpan kepada David Silva. Sayang, tembakan Silva masih mampu ditepis oleh kiper Kasper Schmeichel.

Dua menit berselang, City kembali mendapatkan peluang. Lagi-lagi pergerakan Sane di sisi kiri mengawali serangan tim tamu. Namun kali ini, umpan dari Sane masih terlalu deras untuk disongsong Raheem Sterling.

Serangan demi serangan yang dibandun City akhirnya berbuah di menit akhir babak pertama. Sebuah kolaborasi cantik sentuhan satu-dua, Sterling memberikan umpan terobosan kepada Silva yang dengan cerdik kemudian mengoper kepada Gabriel Jesus untuk menaklukkan Schmeichel. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Tertinggal satu gol Leicester langsung mencoba bermain menggebrak di awal babak kedua. Pada menit ke-48, tuan rumah memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun sayang peluang dari Harry Maguire itu masih diselamatkan gawang.

Kegagalan membangun serangan itu dimanfaatkan City untuk melakukan serangan balik. Diawali pergerakan dari Kevin De Bruyne yang menerima bola dari Fernandinho, nama pertama mengirimkan umpan kepada Leory Sane yang berlari dari sisi kiri. Bola tersebut dikirim kembali kepada De Bruyne yang ada di muka kotak penalti dan tanpa ampun melepas tendangan keras yang tak mampu dibendung Schmeichel.

Unggul dua gol semakin membuat City bersemangat melancarkan serangan. Pada menit ke-50, The Citizens kembali mendapatkan peluang emas, namun sayang peluang dari Gabriel Jesus memanfaatkan umpan Kyle Walker itu mampu dibendung oleh Schmeichel.