Nainggolan Pakai Penghilang Rasa Sakit Saat Lawan Lazio

Nainggolan Pakai Penghilang Rasa Sakit Saat Lawan Lazio

1_0e44ea0

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Radja Nainggolan mengungkapkan bahwa dia memakai obat penghilang rasa sakit agar fit untuk tampil melawan Lazio akhir pekan lalu.
Baca Juga :Tommasi: Tavecchio Mundur Karena Keputusannya Sendiri

Sebelum pertandingan melawan Lazio tersebut, Nainggolan disebut tak akan ikut ambil bagian dalam pertandingan karena cedera. Cedera itu juga yang membuatnya tak bisa bermain untuk timnas Belgia saat melawan Meksiko dan Jepang.

Namun setelah kembali ke Roma, Nainggolan yang awalnya disebut tak akan ikut ambil bagian justru bermain dan mencetak gol dalam pertandingan derby della Capitale itu. Dia pun banyak dituduh memalsukan cederanya itu agar tak bermain untuk Belgia.

Setelah menyangkal bahwa dia sengaja memalsukan cederanya lewat akun twitternya, gelandang yang memiliki keturunan Indonesia tersebut kembali memberikan penjelasan bahwa dia bermain dengan menggunakan obat penghilang rasa sakit.

“Saya orang normal, saya mengalami cedera ringan dengan Belgia tapi saya selalu kembali lebih cepat dari seharusnya,” jelas Nainggolan.

“Saya mengambil beberapa obat penghilang rasa sakit untuk pertandingan melawan Lazio, saya ingin ikut bermain di pertandingan tersebut,” sambungnya.

“Saya pikir saya berada di 80-85 persen dari kapasitas saya, saya merasa sedikit sakit pada pertandingan itu. Tak ada yang bisa saya lakukan bila saya mengalami cedera, saya ingin bermain melawan Meksiko dan Jepang dan saya berharap bisa mengambil kesempatan kecil itu untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” tandasnya.