Messi Minta Barca Lupakan Griezmann, Fokus Suksesor Iniesta

Messi Minta Barca Lupakan Griezmann, Fokus Suksesor Iniesta

antoine-griezmann-4_0270d10

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tak ingin manajemen tim Catalan fokus dalam upaya mereka mengejar tanda tangan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Baca Juga :Gara-gara De Gea, Situasi Madrid Kian Memanas

Meski mengagumi kemampuan teknik pemain Prancis, Messi diklaim merasa bahwa kehadiran Griezmann akan membuat tim tak benar-benar mengatasi masalah di posisi yang benar-benar vital.

Diario Gol mengatakan kekhawatiran terbesar Messi adalah soal penerus kapten Andres Iniesta, dan hal inilah yang membuat pemain Argentina amat mendesak klub Catalan untuk segera merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool.

Beberapa kolega Messi juga sepakat dengan pendapat tersebut. Mereka menilai bahwa kehadiran seorang gelandang, alih-alih striker dengan gaya seperti Griezmann, jauh lebih dibutuhkan di bursa Januari mendatang.

Sebuah sumber mengatakan: “Andai Liverpool tak membiarkan Coutinho pergi, kami harus mencari pemain lain yang punya profil sama dengannya.”

Ousmane Dembele, yang dibeli dari Borussia Dortmund di musim panas, akan pulih dari cedera di Desember.

Hal itu dipercaya membuat Messi yakin bahwa Barca tak terlalu membutuhkan tambahan tenaga di lini depan pada musim dingin mendatang.