Sering Jadi Sasaran, Hazard Mengaku Tak Serius Ketika Latihan

Sering Jadi Sasaran, Hazard Mengaku Tak Serius Ketika Latihan

eden-hazard-1_2c416af

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya– Eden Hazard mengungkap bahwa ia sanggup menunjukkan kemampuan terbaiknya di Chelsea karena kerap bermain tak terlalu serius ketika berlatih.

Pemain Belgia kembali jadi sosok yang begitu vital di The Blues musim ini. Talenta kreatifnya membantu tim asuhan Antonio Conte meraih kemenangan demi kemenangan di liga domestik dan kompetisi Eropa.

Ia sudah mencetak enam gol dan melepas empat assist di Premier League dan Liga Champions, selain menjadi pemain paling banyak dilanggar.

Baca Juga :Soal Masa Depan Courtois, Chelsea Putuskan Ambil Tindakan Ini

“Apakah saya sering melindungi kaki saya ketika berlatih? Ya, ya, ya!” tutur Hazard pada Goal International.

“Jujur saja, ketika berlatih saya tak memberikan usaha maksimal. Ketika kami berlatih ada pemain yang langsung menggila, namun saya tak ingin mendapat tendangan ketika berlatih. Saya coba untuk bersantai.”

“Kami tidak punya banyak kesempatan untuk itu dalam semusim, jadi ketika berlatih, saya coba sedikit rileks dan ketika pertandingan dimulai, saya memberikan segalanya.”

Ditanya apakah ia merasa mendapat banyak pelanggaran dari lawan, Hazard menambahkan: “Ya, kadang saya merasakan itu. Terutama di bagian engkel. Namun itu bagian dari sepakbola dan saya tak mengeluh.”

“Saya melindungi tubuh saya ketika berlatih. Saya juga berusaha memperkuat fisik saya. Saya harus bisa menjaga tubuh dan kesehatan saya sebaik mungkin.”