Ditahan Celta Vigo, Valverde Sebut Barca Telat Panas

Ditahan Celta Vigo, Valverde Sebut Barca Telat Panas

barcelona-vs-celta-v_bcd9e46

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde punya penjelasan di balik kegagalan timnya mengalahkan Celta Vigo tadi malam. Valverde menyebut timnya telat panas sehingga terbawa ritme permainan Los Celestes.

Barcelona kembali terpeleset di pertandingan Jornada ke 14 La Liga musim ini. Menjamu Celta Vigo, Las Azulgrana hanya meraih 1 poin saat ditahan imbang tim tamu dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut Barcelona tertinggal lebih dahulu berkat gol Iago Aspas, sebelum akhirnya Lionel Messi dan Luis Suarez membalikan kedudukan. Namun tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit 70 berkat gol Maxi Gomez.

Baca Juga :Mascherano Sadar Sudah Hampir Tiba Saatnya Tinggalkan Barcelona

Valverde sendiri percaya bahwa alasan utama timnya kehilangan poin karena Lionel Messi dkk telat panas. “Pertandingan tadi sangatlah sengit, karena Celta mengawali pertandingan dengan baik dan membuat kami kesulitan di awal laga,” ujar Valverde kepada Marca.

“Setelah kami kebobolan, kami kembali fokus dan berhasil mencetak penyama kedudukan. Setelah itu kami mulai mendominasi laga dan di babak kedua kami berhasil mencetak gol kedua. Namun kemudian kesialan datang menimpa kami sehingga kami kehilangan poin.” tutup mantan pelatih Atletico Madrid tersebut.

Barcelona sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen La Liga dengan selisih 5 poin dari Valencia di peringkat kedua. Namun jika Valencia menang pada jornada ke 14 ini, maka jarak angkat terpangkas menjadi 2 poin saja.