Waduh, Ternyata Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor Kedua Barca

Waduh, Ternyata Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor Kedua Barca

jeremy-mathieu_42ea6c3

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Komposisi lini depan Barcelona memang dihuni oleh para penyerang papan atas yang tidak perlu diragukan lagi. Tapi, sejauh ini secara mengejutkan gol bunuh diri justru jadi top skor kedua Barca.

Barca menang dengan skor 2-0 atas Sporting Lisbon di Camp Nou, Rabu (6/12) dini hari WIB. Satu gol Barca dicetak oleh Paco Alcacer. Sementara satu gol lain dicetak dari gol bunuh diri Jeremy Mathieu.

Menariknya, ini adalah gol bunuh diri keenam yang didapatkan oleh Barca pada musim 2017/18.

Dalam catatan Opta, gol bunuh diri pun kini dinobatkan sebagai top skor kedua Barca musim ini. Sudah ada enam gol bunuh diri untuk Barca. Jumlah tersebut sama dengan koleksi sang penyerang Luis Suarez.

Baca Juga :Icardi: Real Madrid? Saya Punya Segalanya di Inter

Top skor pertama Barca pada musim ini masih dipegang oleh Lionel Messi dengan 17 gol. Kemudian, ada gol bunuh diri dan Suarez dengan enam gol.

Bicara soal laga Barca melawan Sporting di Liga Champions, memang tidak lepas dari gol bunuh diri. Khususnya pada pertemuan di musim 2017/18 ini. Pada pertemuan pertama di Estadio Jose Alvalade, Barca menang dengan skor 0-1 dari gol bunuh diri Sebastian Coates.

Uniknya lagi, Mathieu, yang mencetak gol bunuh diri pada laga kedua, adalah mantan pemain Barca. Pemain asal Prancis ini pernah membela Barca untuk durasi tiga musim. Baru pada awal 2017/18 ini Mathieu pindah dari Barca dan gabung ke Sporting.