Lupakan PSG atau Barca, Azpi Minta Chelsea Fokus ke EPL

Lupakan PSG atau Barca, Azpi Minta Chelsea Fokus ke EPL

cesar-azpilicueta-af_f3ae83b

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Cesar Azpilicueta meminta Chelsea untuk sejenak melupakan Liga Champions dan menjaga fokus mereka di Premier League.

The Blues sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar kompetisi elit Eropa sebagai runner-up grup usai pekan ini bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid.

Hasil tersebut membuat mereka punya kans bertemu dengan tim-tim seperti PSG, Barcelona, dan Besiktas, mengingat kebanyakan posisi juara grup direbut oleh wakil Premier League lainnya.

Baca Juga :Kejutan Besar, Aubameyang Masuk Radar Transfer Everton

Namun Azpi mengaku tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut.

“Saya kira dengan apa yang kami tampilkan, kami harusnya bisa menang lawan Atleti, namun kami tidak berhasil dan sekarang kami harus fokus pada hasil undian dan siapa yang akan kami hadapi,” tuturnya di Goal International.

“Namun ketika anda lolos ke 16 besar, anda harus siap menghadapi tim besar dan kami harus menunjukkan level permainan kami.”

“Untuk saat ini, kami akan fokus di Premier League, Piala Liga, dan Piala FA yang akan dimulai di Januari mendatang, dan ketika Liga Champions bergulir lagi di Februari, kita lihat saja di mana posisi kami.”