Detik-detik Derby Merseyside, Moreno Alami Cedera Langka

Detik-detik Derby Merseyside, Moreno Alami Cedera Langka

moreno_27091c8

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bek sayap Liverpool, Alberto Moreno, dinyatakan takkan bisa bermain di laga akhir pekan melawan Everton dan juga diragukan turun selama periode sibuk.

Pria 25 tahun, yang menunjukkan kebangkitan karir bersama The Reds dengan bermain 18 kali musim ini, mengalami kerusakan tendon di engkel kiri ketika klubnya menang 7-0 atas Spartak Moscow.

Klopp masih belum yakin berapa lama pemain Spanyol akan menepi, di mana ia masih harus menjalani uji medis tambahan untuk menentukan seberapa parah cederanya.

Baca Juga :Derby Melawan Schalke Diharapkan Jadi Titik Balik Dortmund

Namun demikian, andai memang tendonnya mengalami kerusakan maka ia diperkirakan akan absen selama enam pekan. Itu artinya Moreno akan absen di sisa Desember dan sebagian Januari.

Ditanya soal kondisi terkini anak buahnya, Jurgen Klopp mengatakan di Sportsmole: “Saya tidak yakin. Kami masih harus memeriksanya lagi. Sejauh ini dia bisa mengalami apapun. Saya tidak bisa bicara banyak.”

“Ini sesuatu yang jarang terjadi. Sejauh ini para spesialis masih belum terlalu yakin. Dia pasti absen melawan Everton, namun kita harus menunggu lebih lama untuk tahu pasti. Ada kerusakan di sekitar tendonnya.”

Klopp juga mengindikasikan kapten Jordan Henderson akan turun sebagai starter melawan Everton, usai sebelumnya dicadangkan.