Hasil Pertandingan Chievo vs AS Roma: Skor 0-0

Hasil Pertandingan Chievo vs AS Roma: Skor 0-0

stephan-el-shaarawy-_87a6b26

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Serigala Roma Ompong di Markas Chievo

AS Roma hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala melawat ke markas tim papan tengah, Chievo dalam lanjutan Serie A giornata 16 yang digelar di Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (10/12).

Roma memulai laga dengan cukup meyakinkan. Sayang  beberapa peluang yang didapat tim asuhan Eusebio Di Francesco masih gagal membuahkan hasil.

Chievo bukan berarti tanpa peluang. Valter Birsa cs beberapa kali sempat merepotkan barisan pertahanan tim tamu. Namun tetap tak ada gol tercipta hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Roma masih mendominasi jalannya laga dan unggul dalam penguasaan bola. Sayang peluang Stephan El Shaarawy dan Aleksandar Kolarov masih belum menemui sasaran.

Baca Juga :Kemenangan Atas Bologna Diharap Jadi Awal Baru Bagi Milan

Ingin meningkatkan kualitas serangan timnya, Di Francesco pun memasukkan bomber andalan Edin Dzeko menggantikan Gerson serta Diego Perotti yang menggantikan El Shaarawy.

Meski demikian, serangan yang coba dibangun Giallorossi masih tak bisa menembus ketatnya pertahanan tuan rumah. Skor 0-0 pun bertahan hingga laga usai.

Bagi Roma, hasil imbang ini membuat mereka tak beranjak dari posisi empat klasemen dengan raihan 35 poin. Sementara Chievo menduduki posisi 10 dengan koleksi 21 poin.