Karius Siap Bikin Hidup Mignolet di Liverpool Tak Nyaman

Karius Siap Bikin Hidup Mignolet di Liverpool Tak Nyaman

loris-karius-003-lfc_d868211

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Loris Karius siap untuk kembali bermain di Premier League lagi dan takkan ragu bersaing dengan Simon Mignolet untuk merebut tempat utama di Liverpool.

Penjaga gawang Jerman mencatat debutnya di Anfield di musim 16/17 dan langsung dimainkan sebagai kiper utama di Premier League, sebelum akhirnya ditarik dari skuat inti.

Performa yang kurang konsisten membuat pemain 24 tahun digantikan Mignolet, di mana pemain Belgia lebih sering dimainkan di kompetisi domestik sejak saat itu.

Namun demikian, Karius bermain melawan West Brom tengah pekan ini usai rivalnya mengalami cedera ringan, dan ia bertekad untuk kembali bermain di liga domestik usai mengakhiri laga itu dengan clean sheet.

“Sudah cukup lama sejak saya terakhir bermain di liga. Saya memang bermain di Liga Champions, namun tidak ada terlalu banyak pertandingan, jadi saya bahagia bisa turun sebagai starter di sini. Saya tidak memperkirakan ini terjadi, namun saya senang,” tutur Karius di Goal International.

Baca Juga :Diburu MU, Griezmann Lebih Dekat ke Barca

“Akan selalu ada persaingan, tak peduli di klub atau posisi mana. Jika anda tak bermain bagus, meski anda menjadi starter, anda bisa kehilangan tempat. Saya akan coba berlatih dengan standar tinggi dan biarkan manajer yang memutuskan.”

Karius menambahkan: “Dalam sepakbola, sulit untuk membuat rencana jangka panjang. Saya ingin bermain di tiap pertandingan dan saya amat ingin turun lagi akhir pekan ini. Namun saya akan bersabar.”

“Saya pikir saya bermain lumayan bagus melawan West Brom. Manajer pasti percaya pada saya, jika tidak dia takkan memainkan saya. Saya sudah menunjukkan di sesi latihan bahwa saya sudah siap.”