Tekad Modric, Juara La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey

Tekad Modric, Juara La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey

luka-modric_507a0f7

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Semangat tinggi dikobarkan oleh Luka Modric jelang bentrok melawan Barcelona. Pilar lini tengah Real Madrid tersebut memastikan jika klubnya masih belum menyerah dalam perburuan gelar juara La Liga.

Tidak hanya La Liga, Modric memastikan bahwa ambisi Madrid pada musim ini juga ingin memenangkan gelar Liga Champions dan Copa del Rey.

Hari Sabtu (23/12) mendatang, Modric dan koleganya di Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Laga ini disebut-sebut akan sangat menentukan langkah Madrid jika masih ingin bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga.

“Kami ingin melakukannya dengan baik di La Liga dan kami akan melakukan segala upaya yang kami bisa lakukan untuk kembali dalam peta persaingan gelar juara,” tekad Modric dikutip dari Marca.

Baca Juga :Pembelaan Cech Untuk Ozil

“Selain La Liga, kami juga masih akan memperjuangkan Liga Champions dan Copa del Rey,” tandasnya.

Posisi Real Madrid di La Liga memang tidak cukup bagus. El Real berada di posisi keempat klasemen dengan 31 poin dari 15 lagi. Sementara, Barcelona ada di puncak klasemen dengan 42 poin dari 16 kali berlaga.

Di ajang Liga Champions, Madrid juga akan berjumpa lawan berat pada babak 16 besar yakni PSG. Raksasa Ligue 1 ini diketahui punya ambisi besar untuk jadi juara Eropa. Bahkan, mereka rela membeli Neymar dengan harga 222 juta euro pada musim panas lalu.

Di ajang Copa del Rey, Madrid akan ditantang oleh klub dari Divisi Segunda yakni Numancia. Klub-klub unggulan seperti Atletico Madrid dan Barcelona juga masih ambil bagian pada Copa del Rey yang sudah masuk babak 16 besar.