Torres: Bertahanlah, Griezmann!

Torres: Bertahanlah, Griezmann!

antoine-griezmann_acb8277

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pemain senior Atletico Madrid, Fernando Torres, sangat berharap agar Antoine Griezmann masih bertahan di klub hingga waktu yang lama. Namun, Torres tidak ingin memaksakan kehendaknya tersebut kepada Griezmann.

Griezmann akan menjadi properti panas pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Sebab, pelatih Diego Simeone sudah memberi isyarat bahwa bomber internasional Prancis tersebut sudah boleh pindah.

Bahkan, pernyataan Simeone sudah direspon oleh Barcelona yang langsung mendekati keluarga Griezmann. Selain itu, ada juga Manchester United dan Chelsea yang sudah membidik jasa Griezmann.

“Griezmann masih bersama Atletico dan kami harus menikmatinya. Atletico bisa membeli dan menahan pemain terbaik. Saya akan senang jika Griezmann tetap bertahan di sini,” ucap Torres dikutip dari Marca.

Baca Juga :Bujuk Rayu Paulinho Agar Coutinho Gabung ke Barca

“Anda harus bertanya kepada Griezmann langsung [apa dia ingin bertahan]. Tapi, jika memang dia memilih bertahan, maka itu adalah keputusannya sendiri,” sambung penyerang berjuluk El Nino ini.

Sementara itu, terkait dengan masa depannya sendiri, Torres mengaku masih tetap santai. Pemain berusia 33 tahun masih berharap bisa bertahan di Atletico. Bahkan, jika mungkin untuk waktu yang lebih lama. Tapi, kini kontraknya tinggal tersisa enam bulan saja.

“Saya ingin berada di sini selamanya. Saya masih punya enam bulan di kontrak saya dan itu semua tidak bergantung pada saya,” tutup Torres.