Ronaldo Sudah Berlatih Lagi, Tapi Sendirian

Ronaldo Sudah Berlatih Lagi, Tapi Sendirian

cristiano-ronaldo-05_d8c9013

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kondisi Cristiano Ronaldo nampaknya sudah mengalami kemajuan yang baik. Mega bintang Real Madrid tersebut sudah mulai berlatih di lapangan dengan bola meski masih sebatas berlatih sendirian.

Ronaldo sebelumnya sempat diragukan akan tampil di laga el clasico melawan Barcelona, Sabtu (23/12) malam di Stadion Santiago Bernabeu. Ronaldo dikabarkan mengalami cedera meskipun tidak terlalu parah.

Keraguan tersebut menyeruak setelah pemain 32 tahun dua kali absen dari sesi latihan Madrid. Ronaldo merasakan ada yang tidak nyaman di bagian otot paha usai bermain penuh di final Piala Dunia Antarklub 2017 melawan Gremio hari Minggu lalu.

Dikutip dari Marca, ada sebuah kabar baik ihwal kondisi kebugaran peraih Ballon d’Or 2017. Ronaldo sudah berlatih lagi pada hari Kamis (21/12) di Valdebebas. Tapi, Ronaldo tidak berlatih bersama dengan rekan satu timnya di bawah arahan Zinedine Zidane.

Baca Juga :Torres: Bertahanlah, Griezmann!

Ronaldo hanya berlatih seorang diri. Ia hanya mendapatkan menu latihan untuk kebugaran dengan latihan memakai bola.

Meski begitu, Marca yakin bahwa Madrid akan tetap menurunkan Ronaldo pada laga melawan Barca. Sebab, eks Sporting Lisbon ini punya peran begitu vital bagi klub. Peran utamanya sebagai mesin gol Madrid masih belum tergantikan.

Media Spanyol tersebut juga meyakini jika Ronaldo akan berlatih penuh pada sesi latihan hari Jum’at (22/12), yang merupakan sesi latihan terakhir jelang laga el clasico.