Tak Ada Kata Puas Dalam Kamus Luka Modric

Tak Ada Kata Puas Dalam Kamus Luka Modric

luka-modric_507a0f7

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Sebagai pemain sepakbola, sudah begitu banyak gelar juara pernah diraih oleh Luka Modric. Terutama bersama Real Madrid. Tapi, Modric mengaku jika hingga kini dirinya masih belum merasa puas.

Bermain di Madrid sejak musim 2012/13, Modric tercatat sudah memenangkan hampir semua gelar bergengsi. Pencapaian paling epik pemain 32 tahun tentu saja tiga gelar Liga Champions dalam empat musim terakhir.

Tapi, bagi Modric hal tersebut tidak cukup membuatnya merasa puas. Eks pemain Tottenham Hotspur mengaku masih ingin mencapai lebih banyak hal lagi bersama Madrid.

“Karakter saya memang seperti itu dan saya selalu menginginkan lebih. Bahkan, jika saya puas dengan apa yang sudah saya raih, saya selalu menginginkan lebih. Tapi, Anda juga harus bisa menikmatinya,” ucap Modric.

Baca Juga :Ronaldo Sudah Berlatih Lagi, Tapi Sendirian

Prinsip tidak pernah merasa puas inilah yang kemudian membuat penampilan Modric begitu konsisten. Meski namanya tidak sering dibahas seperti seorang Cristiano Ronaldo, tapi pria asal Kroasia punya peran vital di Madrid.

“Itulah yang selalu memotivasi untuk maju dan itu adalah karakter saya,” tegasnya.

Karakter tersebut juga akan digelorakan pada akhir pekan ini. Saat Madrid berjumpa Barcelona di laga el clasico hari Sabtu (23/12) di Santiago Bernabeu. Modric bertekad untuk membawa Madrid meraih tiga poin dan mengejar Barca di klasemen.

“Kami sudah sudah dan kami akan membuat el clasico yang hebat,” tekat peraih 13 gelar juara di Madrid ini.