Bayern Munich Menang di Kandang Stuttgart

Bayern Munich Menang di Kandang Stuttgart

805e91ed-906e-4fe1-a0ab-9b08b13cb741_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bayern Munich susah payah memetik kemenangan 1-0 atas Stuttgart di Mercedes-Benz Arena, Sabtu (16/12/2017) malam WIB. Gol kemenangan baru terlahir di menit ke-79 lewat Thomas Mueller setelah melakukan gempuran berulang kali.

Tim tamu sebetulnya bisa mencuri gol sejak menit pertama setelah Holger Badstuber membuat kesalahan di lini belakang. Robert Lewandowski pun berhasil menguasai bola dan melepaskan tembakan. Namun, bola masih sedikit menyamping di sisi kiri gawang.

Peluang emas kembali di dapat Bayern lewat Lewandowski di menit ke-21. Pria asal Polandia itu muncul di tengah-tengah kotak penalti untuk menyambar bola dari umpan rekannya. Sial bagi si striker, bola hasil tendangannya berhasil diamankan dengan baik oleh Ron-Robert Zieler.

Di menit ke-36 giliran Corentin Tolisso yang mendapat peluang emas untuk menjebol gawang Stuttgart setelah berhadapan langsung dengan kiper. Namun, pemain 23 tahun itu gagal melesakkan gol setelah bola hasil tendangannya bisa digagalkan kaki Zieler. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :Jeda Musim Dingin Mendekat, Bayern Tak Boleh Kehilangan Fokus

Perubahan terjadi di lini depan Bayern pada menit ke-65. Pelatih Jupp Heynckes memasukkan Thomas Mueller dengan menarik Tolisso.

Pergantian ini pun berbuah hasil. Kingsley Coman, yang berada di sisi kanan melepaskan umpan pendek ke arah Mueller yang berada di dalam kotak penalti. Pemain 28 tahun itu berhasil mengontrol bola tanpa kawalan dan melepaskan tembakan dari jarak dekat yang meluncur ke dalam gawang Stuttgart.

Di injury time menit kedua, Stuttgart mendapat kesempatan emas untuk menyamakan skor. Mereka dihadiahi penalti setelah bola hasil umpan silang Niklas Suele mengenai tangan Niklas Suele.

Tapi, kesempatan ini gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Chadrac Akolo. Bola hasil tendangannya terlalu lemah dan dengan mudah diamankan Zieler. Hingga laga usai, skor 1-0 bertahan untuk memenangkan Bayern.

Tambahan tiga poin ini membuat Die Roten kokoh di puncak klasemen dengan 41 poin dari 17 laga. Sementar itu, Stuttgart tertahan di posisi ke-14 dengan poin 17. Mereka cuma unggul dua angka dari zona degradasi.