Performa MU Menurun, Matic Sebut Kelelahan

Performa MU Menurun, Matic Sebut Kelelahan

189b523f-2124-48d1-93e0-6c01c92d7509_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Performa Manchester United menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Gelandang MU Nemanja Matic mengungkapkan bahwa timnya kelelahan.

Setan Merah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi. Sejak menang tipis 2-1 di kandang West Brom, MU disingkirkan tim divisi dua Bristol City 1-2 di Piala Liga, kemudian diimbangi Leicester City dan Burnley masing-masing dengan skor 2-2.

Padahal sebelumnya, MU cuma sekali kalah dalam tujuh pertandingan yang datang di Derby Manchester dengan skor 1-2. Enam pertandingan lainnya selalu berhasil dimenangi.

“Sulit memang (mempertahankan konsistensi) karena setiap tiga hari Anda menjalani sebuah pertandingan, tapi yang paling penting adalah motivasi dan gairah,” kata Matic kepada Daily Star, yang dikutip M.E.N.

Baca Juga :Klopp Minta Fans Liverpool Bersabar dengan Van Dijk

“Kami tahu kami kelelahan – tapi kami juga tahu bahwa tim-tim lain juga bermain setiap beberapa hari. Jadi motivasi, gairah, dan kualitas adalah yang paling penting dan kami memiliki itu semua di skuat kami.”

Akibat dua hasil seri terakhir membuat MU semakin jauh dari City di papan klasemen Premier League. Matic dkk. kini tertinggal 15 poin dan dipepet Chelsea yang kini cuma berjara satu poin di urutan ketiga.

“Kami baru memasuki paruh musim. Jadi kita lihat apa yang terjadi di akhir musim. Aku tidak suka membicarakan sebelum masa itu tiba,” sambung eks pemain Chelsea ini. “Kita lihat di mana kami di bulan Mei dan apa yang kami butuhkan.”

MU akan menutup 2017 dengan laga kandang melawan Southampton, Minggu (31/12) dinihari WIB.