Atletico Bersikeras Pertahankan Griezmann

Atletico Bersikeras Pertahankan Griezmann

fd26f1dd-dd3d-4c21-ae99-2e334bbfa091_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Atletico Madrid kembali menegaskan sikapnya soal Antoine Griezmann. Los Colchoneros tak mau menjual pemain bintangnya itu.

Griezmann masih punya kontrak dengan Atletico hingga 2022. Namun, penyerang asal Prancis itu berkali-kali dikaitkan dengan klub lain yang siap memboyongnya. Dia santer dikabarkan jadi incaran Manchester United pada musim panas lalu, tapi ketika itu si pemain memilih bertahan di Atletico.

Griezmann kabarnya didekati oleh Barcelona dalam beberapa waktu terakhir. Pendekatan Barca terhadap Griezmann membuat Atletico bertindak dengan melaporkan Barca kepada FIFA.

CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin, menyatakan klubnya akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan Griezmann.

“Atletico tak ingin menjual Griezmann, baik sekarang maupun di musim panas. Bagi kami dia adalah seorang pemain yang sangat penting, yang sudah banyak berkembang dan kami juga berkembang bersamanya. Niat kami adalah terus berkembang bersama-sama,” ujar Gil Marin dalam wawancara dengan Mega.

Baca Juga :Masih Banyak Ruang di Lemari Trofi Ronaldo

“Pada musim panas lalu, kami melakukan usaha yang luar biasa dan kami akan melakukannya lagi pada musim panas mendatang. Kepergian Griezmann tak ada di tangan kami, tapi sampai musim panas dia mustahil meninggalkan kami,” katanya.

Griezmann berkostum Atletico sejak 2014 setelah didatangkan dari Real Sociedad. Pemain yang kini berusia 26 tahun itu telah mencetak 90 gol dalam 180 pertandingan bersama Atletico.