Menurut Mourinho, Ini Penalti-penalti yang Harusnya Didapat MU

Menurut Mourinho, Ini Penalti-penalti yang Harusnya Didapat MU

dd21f6f7-bb71-4f47-9a78-538f51907a78_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United sedang melewati momen tak oke dan Jose Mourinho menyebut hal itu tidak lepas dari penalti-penalti yang seharusnya didapat timnya.

MU meraih hasil seri ketiga beruntun di Premier League setelah berimbang 0-0 lawan Southampton, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Di laga itu The Red Devils mengklaim penalti ketika sontekan Jesse Lingard membuat bola kena tangan Maya Yoshida.

Menurut Mourinho, bukan kali ini saja hal semacam itu terjadi. Bahkan dari enam pertandingan terakhir Setan Merah, Mourinho membeberkan ada tiga insiden yang mestinya membuahkan penalti buat MU.

“Sudah ada tiga penalti yang jelas-jelas harusnya diberikan buat kami dan telah berpengaruh ke hasil,” ujar Mourinho seperti dilansir talkSPORT.

“(Ander] Herrera lawan Manchester City, (Marcus) Rashford lawan Leicester City, dan handball Yoshida dalam pertandingan kali ini. Itu berarti poin, kepercayaan diri, besar sekali pengaruhnya.”

Baca Juga :Crystal Palace vs Manchester City Tanpa Gol di Babak Pertama

“Tapi jelas sudah ada kesalahan-kesalahan dari kami sendiri di wilayah pertahanan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya dan malam ini kami membuat kesalahan di depan gawang lawan,” tuturnya.

Dari ketiga pertandingan tersebut MU kalah 1-2 atas Manchester City, berimbang 2-2 dengan Leicester, sebelum kini seri lagi lawan Soton.