Lagi, Pemain Madrid Diganjar Kartu Merah di El Clasico

Lagi, Pemain Madrid Diganjar Kartu Merah di El Clasico

26f27e9d-7f4f-4175-b856-7e484281325d_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Dalam beberapa El Clasico terakhir, ada saja pemain Real Madrid yang terkena kartu merah. Dani Carvajal adalah pemain Madrid teranyar yang diusir wasit.

Carvajal diganjar kartu merah langsung saat pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017), memasuki menit ke-63. Tak ada ampun untuk bek kanan Madrid itu karena dia memakai tangannya untuk menghalangi bola sundulan Paulinho yang mengarah ke gawang.

Saat Carvajal diusir wasit, Madrid sebenarnya baru tertinggal 0-1 dari Barcelona. Namun, handball Carvajal membuat Barca mendapatkan penalti, yang dikonversi menjadi gol oleh Lionel Messi. Barca akhirnya menang telak 3-0 berkat tambahan gol dari Aleix Vidal di injury time.

Baca Juga :Unggul Telak atas Madrid di Klasemen, Barcelona: Akhir Musim Masih Jauh

Dalam catatan Marca, ini adalah kartu merah kelima yang didapatkan kubu Madrid dalam tujuh El Clasico terakhir. Pada musim 2015/2016, Isco diganjar kartu merah di Bernabeu, sementara Sergio Ramos bernasib sama di Camp Nou.

Pada musim berikutnya, Ramos kembali terkena kartu merah dalam El Clasico, kali ini di Bernabeu. Sementara itu, Cristiano Ronaldo diusir wasit di Camp Nou dalam pertandingan Piala Super Spanyol pada bulan Agustus lalu.