Unggul Telak atas Madrid di Klasemen, Barcelona: Akhir Musim Masih Jauh

Unggul Telak atas Madrid di Klasemen, Barcelona: Akhir Musim Masih Jauh

b5f99e10-429f-429a-bc22-50f5c7d89872_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kemenangan di Santiago Bernabeu kian menjauhkan Barcelona dari Real Madrid, yang sudah senantiasa jadi rival utama. Sudahkan perburuan gelar berakhir?

Barcelona memetik tiga poin berharga atas Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB lewat kemenangan meyakinkan 3-0. Blaugrana mencetak gol dari kaki Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal.

Kemenangan itu membuat Barcelona kini sudah unggul 14 poin dari Madrid di papan klasemen. Blaugrana memimpin liga dengan nilai 45 dari 17 pekan, sementara El Real ada di tempat keempat dengan 31 angka meski masih menyimpan satu laga ekstra untuk dimainkan.

Meski masih ada Atletico Madrid dan Valencia di posisi dua dan tiga, Madrid sudah selalu dinilai sebagai pesaing utama Barcelona. Adalah Los Blancos yang dijadikan tolok ukur untuk Barcelona.\

Baca Juga :Menurut Mourinho, Ini Penalti-penalti yang Harusnya Didapat MU

Dengan tumbangnya Madrid dalam El Clasico di Santiago Bernabeu, diyakini persaingan gelar kini sudah ada dalam kontrol Barcelona sepenuhnya. Anak-anak Catalunya saat ini sembilan angka di depan Atletico di posisi dua dan 11 poin dari Valencia di tempat ketiga.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak mau buru-buru menyimpulkan, karena masih ada 21 laga lagi untuk dilalui. Keunggulan telak di klasemen ditegaskannya tak berarti apapun saat ini.

“Ini bahkan belum separuh jalannya liga. Kita bahkan belum mencapai titik separuh musim,” kata Valverde dikutip Marca.

“Masih banyak pertandingan ke depannya. Kami punya jarak di depan, tapi itu tak berarti apapun. Karena belum ada yang ditetapkan,” imbuhnya.