Survei Membuktikan, Fans Real Madrid Ngebet Datangkan Harry Kane

Survei Membuktikan, Fans Real Madrid Ngebet Datangkan Harry Kane

harry-kane-ronaldo_dd6bd6c

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Melalui survei yang telah dilakukan, fans Real Madrid ternyata sangat ingin mendatangkan Harry Kane daripada sejumlah pemain bintang lainnya. Jika Real Madrid ingin memuaskan hati fans, maka mereka tak perlu mendatangkan pemain termahal Neymar dari PSG.

Survei ini disebut dilakukan oleh Real Madrid. 34 persen partisipan dalam survei mengatakan ingin Madrid mendatangkan Kane. Sementara itu Neymar hanya mendapat 23 persen.

Seperti dilansir Marca, Kane bahkan mengalahkan para pemain yang disebut sebagai target transfer Real Madrid termasuk Neymar, Kylian Mbappe, Robert Lewandowski, Mauro Icardi dan Paulo Dybala.

Kane mendapat suara sebanyak 34 persen, Neymar mendapat 23 persen, Mbappe dapat 14 persen, Lewandowski hanya mendapat 9 persen. Eden Hazard juga masuk sebagai pilihan namun hanya mendapat 8 pesen. Sementara itu, Icardi dan Dybala hanya mendapat suara 6 persen.

Baca Juga :Lagi, Pemain Madrid Diganjar Kartu Merah di El Clasico

Ketertarikan fans Madrid kepada Kane dapat dipahami karena penyerang asal Inggris tersebut telah membuktikan ketajamannya dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan di tahun 2017, Kane mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai top skor.

Kepindahan Kane ke Real Madrid sangat mungkin terwujud. Real Madrid sendiri saat ini membutuhkan penyerang pembunuh seperti Kane setelah hampir tiga tahun cenderung pasif dalam mendatangkan pemain bintang ke Santiago Bernabeu.