Arsenal Datangkan Bek Muda Yunani dan Langsung Dipinjamkan

Arsenal Datangkan Bek Muda Yunani dan Langsung Dipinjamkan

e3fb52b9-ccc4-4566-9cca-a6624937fcba_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Arsenal mendatangkan pemain baru Januari ini tapi akan langsung dipinjamkan. Dia adalah Konstantinos Mavropanos dari PAS Giannina.

Untuk mendatangkan Mavropanos, manajemen klub London Utara itu kabarnya harus merogoh kocek sebesar 1,8 juta pound sterling atau sekitar Rp 32 miliar.

Namun, Mavropanos takkan ada di skuat utama Arsenal musim ini karena bek 20 tahun itu akan langsung dipinjamkan. Kabarnya Werder Bremen akan menampung Mavropanos.

“Ya (dia akan resmi jadi pemain kami), tapi belum siap bermain,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Soccerway.

Baca Juga :Tentang Coutinho yang Mungkin Belum Anda Ketahui

“Dia akan dipinjamkan,” sambungny

Lalu, siapa sebenarnya Mavropanos itu? Bek kelahiran 11 Desember 1997 itu baru melakoni debut profesionalnya pada 2016. Tak banyak data soal Mavropanos.

Namun, dari info yang didapat Guardian, Mavropanos disebut-sebut sebagai calon bek terbaik Yunani dalam sedekade terakhir. Mavropanos baru bermain dua kali untuk tim U-21 Yunani.

Mavropanos adalah pembelian pertama Arsenal setelah merombak tim pencari bakat mereka beberapa bulan lalu. Kali ini posisi Steve Rowley sebagai kepala Scout digantikan oleh Sven Mislintat yang sebelumnya bekerja di Borussia Dortmund.