Benzema Sembuh dari Cedera Lebih Cepat

Benzema Sembuh dari Cedera Lebih Cepat

2_618646b

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kabar positif dari datang markas latihan Real Madrid, Valdebebas, dari penyerang Karim Benzema. Proses penyembuhan Benzema mengalami kemajuan yang signifikan dia diperkirakan siap bermain di laga akhir pekan.

Benzema mengalami cedera usai membela Madrid di pertandingan El Clasico. Namun, Madrid baru mengumumkan cedera Benzema sepekan kemudian, tepatnya usai klub menjalani libur Natal.

Berdasarkan hasil pemerikasaan medis, Benzema dinyatakan mengalami cedera hamstring dai harus beristirahat pada tiga pekan awal bulan Januari ini. Tapi, penyerang asal Prancis ini rupanya bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan.

Benzema sudah terlihat kembali berlatih di Valdebebas sejak hari Selasa (9/1) kemarin. Bukan hanya sekedar latihan di pusat kebugaran klub, eks pemain Lyon berlatih di lapangan. Benzema berlatih dengan menggunakan bola.

Baca Juga :Pavon: Banyak Yang Tunggu Kegagalan Zidane

Namun, Benzema belum bisa berlatih bersama dengan rekan-rekannya yang lain. Ia berlatih terpisah dari pemain Madrid lain dan hanya ditemani oleh tim medis Madrid. Benzema pun membagikan momen latihan tersebut.

Menyusul perkembangan kebugaran Benzema yang positif, ia tetap tidak akan tampil saat Madrid berjumpa Numancia, Kamis (11/1) dini hari WIB. Namun, kans untuk bermain saat Madrid berjumpa Villarreal di hari Sabtu (13/1) cukup terbuka.