Seri di Kandang Celta, Barca Cuma Sedikit Diuntungkan

Seri di Kandang Celta, Barca Cuma Sedikit Diuntungkan

034e9426-b135-4ad7-b614-cbe636a250f9

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Barcelona akan melakoni laga penentuan melawan Celta Vigo di Copa del Rey. Meski diuntungkan dengan hasil seri di leg I bukan berarti akan mudah untuk Barca.

Barca akan menjamu Celta di Camp Nou dalam leg II babak 16 besar, Jumat (12/1/2018) dinihari WIB. Pada pertandingan sebelumnya yang digelar di Balaidos, kedua tim berimbang 1-1.

Itu artinya, untuk lolos Barca hanya butuh kemenangan minimal 1-0. Pekerjaan yang mestinya mudah mengingat rekor tak tercela Los Cules di kandang sendiri di sepanjang musim ini.

Plus, hasil mengesankan melawan Celta di dua pertemuan terakhir mereka di Catalan di mana Barca berhasil menang telak dengan menceploskan 11 gol dan hanya kemasukan satu gol. Kendati demikian, Blaugrana wajib waspada karena Celta tidak pernah gagal mencetak gol di laga tandangnya di musim ini.
Baca Juga :Torres kepada Diego Costa: Jangan Lagi Dapat Kartu Merah

“Kami memang sedikit lebih unggul karena hasil di leg pertama, tapi hanya sedikit. Celta selalu mencetak gol di luar kandang. Mereka selalu melakukannya di setiap pertandingan,” kata pelatih Barca Ernesto Valverde, yang dilansir AS.

“Saya tidak tahu apakah peluangnya 50:50, tapi duel ini masih harus ditentukan.”

“Niat kami adalah mendominasi pertandingan. Mereka juga akan menginginkan bolanya dan mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan kami tidak memiliki bola. Mereka melakukan pressing tinggi. Di leg pertama mereka memperlihatkan bahwa mereka bahkan tidak memberi Anda ruang gerak,” sambung Valverde.