Tak Lagi Jadi Kiper Utama, Mignolet Buka Kans Pergi

Tak Lagi Jadi Kiper Utama, Mignolet Buka Kans Pergi

b72d1e8b-71ee-4a49-b16d-aebbb5d0a767_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Simon Mignolet kecewa tak lagi jadi kiper utama Liverpool. Mignolet pun membuka kans untuk pergi di bursa transfer Januari ini.

Kekecewaan Mignolet didasari komentar Klopp, yang memastikan bahwa Loris Karius yang akan menjadi kiper utama Liverpool ke depannya. Sebuah putusan yang menarik mengetahui Karius sebenarnya juga tak terlalu memukau performanya.

Mignolet musim ini sudah tampil 19 kali di Premier League dengan catatan 24 kali kebobolan dan tujuh clean sheet. Sementara Karius bermain empat kali di liga, kemasukan empat gol dan dua kali clean sheet.

Mignolet mengakui keputusan Klopp tak menguntungkan baginya, terlebih di tahun Piala Dunia. Dia pun mengisyaratkan membuka kesempatan hengkang di Januari ini.

Baca Juga :Carragher: Liverpool Contohkan Cara Kalahkan City

“10 hari lalu, setelah laga melawan Burnley saya berbicara dengan Klopp. Pada periode Natal, kami dirotasi lagi dan saya merasa itu bukan situasi yang sehat untuk seorang kiper,” ujarnya kepada Express.

“Kemudian pada hari Minggu Klopp memberitahu saya keputusannya dan mengonfirmasi itu sebelum dan sesudah laga. Saya jelas tak senang akan hal itu, tapi tak ada kata-kata buruk setelah itu.”

“Klopp berkata jujur dan secara pribadi terkait interview tersebut tentu saja saya tak senang, tapi saya harus selalu menghormati keputusan pelatih. Setelah apa yang terjadi musim ini, saya tahu di mana posisi saya dan situasi semakin jelas.”

“Saya tentu saja juga harus memikirkan masa depan saya sendiri, satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah fokus saat latihan serta memberikan yang terbaik. Saya sudah 30 tahun dan Piala Dunia menjelang. Situasi seperti ini tak bisa berjalan terlalu lama. Saya hanya bisa mengatakan itu,” tutup Mignolet.

Melihat kondisi Mignolet, serta belum konsistennya Karius, ada kemungkinan besar Liverpool akan mencoba mendatangkan kiper baru. Sejauh ini ada nama kiper AS Roma Alisson Becker dan penjaga gawang Stoke City Jack Butland yang dikaitkan dengan ‘Si Merah’.