Tak Peduli Caranya, Bagi Varane yang Penting Madrid Menang

Tak Peduli Caranya, Bagi Varane yang Penting Madrid Menang

raphael-varane_8d468c8

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Raphael Varane mengatakan Real Madrid memilih untuk menang ketimbang bermain bagus, usai timnya sukses mengalahkan lawan di Copa del Rey semalam.

Sang juara Spanyol dan Eropa benar-benar tak dalam performa terbaik dan membutuhkan gol dramatis Marco Asensio untuk bisa menang tipis 1-0 atas Leganes di leg pertama perempat final Copa del Rey.

Madrid – yang sudah tertinggal 19 angka dari Barcelona di La Liga – baru menang sekali dari lima laga terakhir menjelang pertandingan tandang pagi tadi, dan sekaligus memberi tekanan ekstra pada manajer Zinedine Zidane.

“Sangat penting meraih kemenangan untuk kepercayaan diri tim, dan kami juga meraih clean sheet,” tutur Varane menurut Sportsmole.

Baca Juga :Real Madrid Terus Amati Permainan ‘The Next Ronaldo’

“Pelatih mengatakan pada kami bahwa tim butuh keseimbangan dan fokus yang ditunjukkan tim amat bagus. Kami bermain lebih buruk dari sebelumnya namun kami menang. Sebelumnya, kami main bagus namun kalah.”

“Kami ingin menang dan meraih momentum apik. Kami bermain sama seperti tahun lalu, namun semua tak berjalan lancar.”

“Kami belum memikirkan soal PSG, kami hanya fokus untuk menang. Kami punya banyak laga sisa, kami ingin menjadi semakin baik lagi di masa mendatang.”