Kritik Keras Gerrard untuk Liverpool

Kritik Keras Gerrard untuk Liverpool

91b5e660-0c32-4aac-ac01-cf34abf9c6c4_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Legenda Liverpool Steven Gerrard melontarkan kritik keras ke mantan timnya setelah tersingkir dari ajang Piala FA pada akhir pekan.

Liverpool tunduk 2-3 ketika menjamu West Bromwich Albion. The Reds unggul duluan tapi kemudian berbalik ketinggalan 1-3 saat babak pertama berakhir.

Gerrard sangat menyayangkan hasil tersebut karena menurutnya Piala FA merupakan kompetisi paling realistis buat Liverpool untuk menandai musim ini dengan trofi.

“Klub ini adalah tentang meraih trofi-trofi jadi tersingkir dari kompetisi itu adalah hantaman besar buat Juergen Klopp dan juga pukulan buat tim ini,” ujar Gerrard seperti dikutip teamTALK.

Baca Juga :Dortmund Dikabarkan Terima Tawaran Arsenal untuk Aubameyang

“Ini merupakan trofi realistis buat kami. Tentu saja mereka (Liverpool) bukanlah favorit untuk menjuarai Liga Champions, walaupun Anda tak pernah bisa tahu dengan pasti apa yang akan terjadi, tapi ini (Piala FA) adalah kans terbaik untuk meraih piala.”

“Liverpool tidak tampil dengan cukup bagus. Bisa saja lebih dari 1-3 saat half time. West Brom sangat menyulitkan Liverpool. Itulah penampilan terburuk Liverpool di sini (Anfield) pada musim ini,” tutur mantan kapten Liverpool itu.