Conte Dinilai Kurang Pahami Keteraturan Finansial Chelsea Saat Ini

Conte Dinilai Kurang Pahami Keteraturan Finansial Chelsea Saat Ini

9847bbcf-17a6-4b5a-a710-8df5b0e82d12_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Setelah beberapa kali mengeluhkan kebijakan transfer Chelsea, Antonio Conte dinilai kurang memahami cara kerja The Blues mengurus sektor finansialnya saat ini.

Pendapat itu dilontarkan oleh Christian Purslow, yang pernah menjadi managing director Chelsea pada periode 2014-2017, ketika membahas keluhan-keluhan Conte seputar aktivitas transfer klub London itu.

Sejak musim panas lalu Conte memang sering mengeluhkan kebijakan tranfer Chelsea yang tak sesuai keinginan dirinya. Terlebih setelah klub itu gagal mendatangkan Romelu Lukaku dan menjual Nemanja Matic ke Manchester United.

Menurut Purslow, yang juga pernah menjadi salah satu direktur di Liverpool, Conte sudah datang ke Chelsea dengan angan-angan yang keliru. Hal itulah yang membuatnya kini terus mengeluhkan urusan transfer klub.

“Di balik layar, saya memprediksi Conte datang ke Chelsea dengan ekspektasi dan keinginan menguasai dunia sepakbola,” ujarnya kepada Sky Sports.

Baca Juga :Kritik Keras Gerrard untuk Liverpool

“Dia menilai dirinya sebagai salah satu manajer terbaik dunia. Dia lantas berpikir, ‘Diriku dan Roman Abramovich otomatis menjamin kesuksesan’. Yang tidak ia sadari adalah bahwa dalam waktu setidaknya tiga tahun terakhir Chelsea sudah dijalankan dengan cara yang lebih teratur secara finansial dan ia direkrut untuk menjadi bagian dari perubahan ke arah itu.”

“Chelsea ingin meningkatkan pendapatan dan menjadikan klub lebih mandiri. Selama 10 tahun sebelum saya datang, Roman (Abramovich) senantiasa menyuntikkan banyak uang untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Saya menduga Antonio belum benar-benar menyadari keteraturan finansial yang sekarang dijalankan klub,” tuturnya.