Mourinho Fokus ke Kualitas Spurs, Bukan ke Posisi Klasemen

Mourinho Fokus ke Kualitas Spurs, Bukan ke Posisi Klasemen

9318d1de-9352-4c04-9925-5da78a7a7405_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengabaikan posisi Tottenham Hotspur di papan klasemen saat ini. Ia cuma fokus ke kualitas yang dimiliki Spurs.

MU akan bertamu ke Wembley markas Spurs di partai pekan ke-25 Premier League, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. The Red Devils saat ini menempati posisi kedua klasemen, terpaut delapan angka dari The Lilywhites di peringkat kelima.

Pertandingan tersebut sekaligus menghadapkan Harry Kane, ujung tombak Spurs yang jadi top skorer sementara (21 gol), dengan MU yang saat ini baru kebobolan 16 gol dan menjadi satu dari dua tim dengan catatan pertahanan terbaik (bersama Chelsea).

Baca Juga :Mkhitaryan Tak Sabar Lakoni Debut Bareng Arsenal

Bicara mengenai Tottenham, mereka berada di posisi kelima tapi mereka adalah salah satu tim terbaik di liga jadi untuk laga ini posisi kelima, keempat, ketiga tidaklah penting. Yang terpenting adalah kualitas yang mereka punya,” ucap Mourinho di ESPNFC.

MU juga punya tantangan tersendiri di laga ini karena tidak pernah menang dari lima lawatan terakhirnya ke markas Spurs dengan hasil tiga kali seri dan dua kali kalah. Kekalahan-kekalahan itu dialami MU dalam dua lawatan terakhirnya ke kandang Spurs.