Babak I Selesai, Liverpool Sementara Unggul Dua Gol atas Huddersfield

Babak I Selesai, Liverpool Sementara Unggul Dua Gol atas Huddersfield

05d37432-51a7-42ad-9f8a-af222065fa85_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Babak pertama laga antara Liverpool melawan Huddersfield Town di lanjutan Liga Inggris sudah kelar. Untuk sementara, The Reds unggul 2-0.

Saat menjalani pertandingan di John Smith’s Stadium, Huddersfield, Rabu (31/1/2018) dinihari WIB, Liverpool langsung tancap gas. Mereka mendapatkan peluang pertama pada menit ketiga. Tendangan Roberto Firmino dari luar kotak penalti masih bisa diantisipasi oleh kiper tuan rumah, Jonas Lossl.

Huddersfield mendapatkan peluang di menit ke-17. Tendangan kaki kanan Laurent Depoitre meneruskan umpan Chris Lowe, masih mengarah bisa diantisipasi oleh kiper Si Merah, Lloris Karius.

Baca Juga :Mourinho Fokus ke Kualitas Spurs, Bukan ke Posisi Klasemen

Liverpool memecah kebuntuan pada menit ke-26. Emre Can yang menjadi pencetak golnya. Berawal dari clearance pemain belakang Huddersfield yang mengarah ke muka kotak penalti, Can menyambutnya dengan tendangan kaki kanan. Bolanya sempat mengenai pemain Huddersfield, Philip Billing, lalu masuh ke gawang.

Lowe melewatkan peluang untuk Huddersfield pada menit ke-39. Eksekusi tendangan bebasnya masih sedikit melebar dari gawang Liverpool.

Sundulan Sadio Mane pada menit ke-45 masih bisa diblok pemain belakang Huddersfield. Liverpool menggandakan keunggulan di masa injury time babak pertama.

Firmino lepas dari kawalan pemain belakang Huddersfield, menusuk dari sisi sayap kiri, lalu melepaskan tembakan langsung. Tak lama kemudian babak pertama selesai, Liverpool unggul 2-0 saat turun minum.