Arsenal Menggila di Babak Pertama, Unggul 4-0 atas Everton

Arsenal Menggila di Babak Pertama, Unggul 4-0 atas Everton

91e65546-4305-4dd2-b9d7-0c4e5de3d741_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Arsenal mencetak empat gol di babak pertama untuk memimpin 4-0 atas Everton, dalam laga di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2018) dinihari WIB.

Arsenal langsung mencetak gol di menit keenam, lewat sebuah kerja sama apik. Pierre-Emerick Aubameyang yang menerima bola di depan kotak penalti melepaskan umpan terobosan ke Henrikh Mkhitaryan di sisi kanan.

Mkhitaryan langsung meneruskannya dengan umpan silang mendatar, yang dicocor Aaron Ramsey yang tak terkawal di depan gawang. Dua pemain baru Arsenal langsung menunjukkan kontribusi dalam gol ini.

Sebuah upaya dari Mkhitaryan di menit ke-10 cuma melesat tipis saja ke samping kiri gawang Everton.

Pada menit ke-14, Arsenal menggandakan keunggulan. Umpan sepak pojok dari sisi kiri sempat dibelokkan Shkodran Mustafi dan mengarah ke tiang jauh. Laurent Koscielny ada di sana dan menyambar bola dengan leluasa.

Cuma berjarak lima menit, Arsenal kembali bikin gol. Sodoran Alex Iwobi di depan kotak penalti disambut sepakan keras Ramsey. Bola membentur Eliaquim Mangala dan mengecoh Jordan Pickford, lalu masuk ke gawang.

Baca Juga :Kurang Oke di Start Pertamanya, Coutinho Dibela

Everton mendapatkan peluang bagus di menit ke-28. Oumar Niassa memberikan umpan terobosan ke Theo Walcott yang menghadapi pertahanan terbuka Arsenal.

Namun tepat saat Walcott melepaskan tembakan, Mustafi datang dari belakang dan memblok bola dengan tekelnya. Peluang Everton cuma berakhir sebagai korner.

Arsenal nyaris menambah gol pada menit ke-32. Lewat serangan balik, umpan dari Mesut Oezil diterima Aubameyang di belakang garis pertahanan Everton. Aubameyang tinggal menghadapi Pickford, tapi tendangannya terhalau.

Pada menit ke-37, Arsenal benar-benar bikin gol keempatnya. Mkhitaryan melepaskan umpan terobosan dan diterima Aubameyang, yang terlihat dalam posisi offside. Aubameyang lantas menaklukkan Pickford dengan tendangan cungkil dan disahkan wasit.

Keunggulan 4-0 untuk Arsenal bertahan sampai babak pertama tuntas.