Acungkan Jari Tengah, Striker Watford Lolos dari Hukuman

Acungkan Jari Tengah, Striker Watford Lolos dari Hukuman

7d8bb234-796c-46a7-bae8-ccacad705d43_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Striker sekaligus kapten Watford, Troy Deeney, tak akan mendapatkan hukuman dari FA meski kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah suporter.

Deeney menyumbangkan satu gol ketika timnya mempermalukan Chelsea 4-1 di Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dinihari WIB. Pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol lewat tendangan penalti di babak pertama.

Usai menjebol gawang Chelsea, Deeney melakukan perayaan dengan berlari sambil mengacungkan jari tengah ke arah suporter. Deeney mengatakan, perayaan ini sebagai jawaban atas spekulasi transfer terkait dirinya belakangan ini.

Apa yang dilakukan oleh Deeney tak luput dari perhatian FA. Akan tetapi, setelah mempelajari kejadian ini, mereka tak akan menghukum si pemain.

“Pemain Watford Troy Deeney tak akan menghadapi tindakan formal apapun menyusul perayaan golnya pada pertandingan melawan Chelsea di hari Senin,” tulis FA dalam pernyataannya lewat Twitter.

Baca Juga :Derby London Utara Jilid Kedua: Spurs vs Arsenal di Wembley

“Rekaman video telah diserahkan kepada sebuah panel yang berisi tiga mantan ofisial pertandingan elite, yang diminta untuk mempertimbangkan apakah itu merupakan pelanggaran yang harus diganjar kartu merah. Respons dari mereka tidak bulat, sehingga tak akan ada tindakan disiplin.”

“Meski begitu, FA akan menulis surat ke si pemain dan memperingatkan tentang tingkah lakunya di masa mendatang.”

Deeney sudah diganjar dua kartu merah pada musim ini, yang membuatnya absen pada tujuh laga. Sebelumnya dia dihukum tiga laga karena mendorong wajah Joe Allen ketika menghadapi Stoke City dan dihukum empat laga akibat tekel kerasnya terhadap pemain Huddersfield Town, Collin Quaner.

Karena kali ini lolos dari hukuman, Deeney bisa tampil pada laga melawan West Ham United dalam lanjutan Premier League, Sabtu (10/2/2018).