Barcelona Waspadai Valencia yang Lebih Agresif dan Nothing to Lose

Barcelona Waspadai Valencia yang Lebih Agresif dan Nothing to Lose

 Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Barcelona kembali akan menghadapi Valencia, pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengantisipasi Valencia yang lebih agresif.

Barcelona akan gantian bertandang ke markas Valencia di semifinal leg kedua Copa del Rey, Jumat (9/2/2018) dinihari WIB. Sebelumnya, Blaugrana menang 1-0 atas Valencia pada leg pertama di Camp Nou.

Di laga tersebut Barca tampil sangat dominan. Menurut catatan Whoscored, El Barca unggul penguasaan bola sebesar 73 persen dan melepaskan 17 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke target. Sementara itu, Valencia cuma punya empat tembakan dengan satu mengarah ke sasaran.

Dalam situasi tertinggal, Valencia sudah sewajarnya tampil lebih ngotot, terlebih dengan selisih yang cuma satu gol. Dukungan dari suporter juga bisa diperkirakan membuat Los Che memiliki motivasi berlipat.

Baca Juga :‘Madrid Akan Butuh Waktu Lama untuk Kembali Tampil Impresif’

“Valencia adalah tim yang sulit diatasi dan sangat cepat dalam serangan balik. Tentu saja, karena mereka kalah agregat, saya membayangkan mereka akan lebih agresif dalam menyerang,” kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

“Mereka bermain di kandang dan saya kira mereka akan berusaha memanfaatkan semua kesempatan mereka dengan dukungan suporter,” Valverde menambahkan.