‘Madrid Akan Butuh Waktu Lama untuk Kembali Tampil Impresif’

‘Madrid Akan Butuh Waktu Lama untuk Kembali Tampil Impresif’

ffec4afb-5351-4cf8-8b7a-ce674cb237fa_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Penampilan Real Madrid di musim ini sedang menurun. El Real dinilai bakalan membutuhkan waktu yang lama untuk kembali tampil impresif lagi.

Raihan trofi menjadi ukuran kesuksesan Madrid dalam empat musim terakhir. Sebagai gambaran, mereka mampu menggapai tiga gelar juara Liga Champions dalam kurun waktu itu.

Seperti sudah kehabisan tenaga usai sukses besar, Madrid mulai tampil inkonsisten. Madrid sudah tertinggal jauh dari Barcelona di Liga Spanyol. Mereka ada di posisi keempat dengan raihan 39 poin tertinggal 29 angka dari Los Cules di posisi pertama.

Kans Madrid untuk menyelamatkan musim 2017/2018 tinggal ada di ajang Liga Champions. Mereka juga sudah tersingkir di Copa del Rey.

Baca Juga :Acungkan Jari Tengah, Striker Watford Lolos dari Hukuman

Eks pemain Barca, Hristo Stoichkov, tak meragukan kualitas pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sebagai peracik strategi. Tapi, Los Blancos disebut akan membutuhkan waktu yang lama untuk kembali tampil bagus.

“Terkadang dalam sepakbola, ada orang-orang hebat yang kesulitan. Real Madrid akan membutuhkan waktu untuk membangun kembali semuanya,” kata Stoichkov seperti dilansir oleh Soccerway.

“Tak ada satu orang pun yang meragukan bahwa Zidane merupakan pelatih yang hebat, tapi dia harus mempunyai kesabaran. Tak ada seorang pun yang bisa mengambil gelar juara yang sudah dia menangkan,” dia menambahkan.