Laju Naik Turun, tapi Arsenal Ngotot Kejar Tiket Liga Champions Lewat Liga

Laju Naik Turun, tapi Arsenal Ngotot Kejar Tiket Liga Champions Lewat Liga

601c11c7-4a4a-48ce-8d79-5d355da2b114_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Arsenal dinilai hanya mampu mendapatkan tiket Liga Champions lewat Liga Europa. Forward muda Arsenal itu tak percaya prediksi tersebut.

Arsenal masih terseok-seok dalam persaingan di Premier League. Dari 27 laga yang dilakoni, The Gunners mengoleksi 13 kemenangan dan enam kali seri sehingga mendapatkan 45 poin. Berada di peringkat keenam, tim beustan Arsene Wenger itu berjarak delapan poin dari Chelsea yang mendimai peringkat keempat.

Dengan pertandingan yang sudah dilewati, Arsenal tinggal memiliki 11 pertandingan tersisa untuk menentukan peringkat akhir. Tak perlu memperhitungkan Manchester City yang sudah berlari sendirian, Arsenal bersaing dengan Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tiga slot tersisa.

Dengan laju yang naik turun, Arsenal diprediksi bakal sulit mendapatkan posisi itu. Tapi, jalan terbuka lewat Liga Europa. Arsenal sudah menjejakkan satu kaki di babak 16 besar Liga Europa usai mengalahkan Ostersunds 3-1 pada leg pertama babak 32 besar.

Baca Juga :Cedera Mueller Warnai Kemenangan Bayern

Iwobi tak setuju dengan penilaian itu. Dia dan skuat Arsenal belum menyerah untuk mendapatkan tiket lewat liga Inggris.

“Kami harus tetap menunjukkan penampilan terbaik pada dua kompetisi itu. Itu yang sedang kami upayakan, menyodok ke peringkat empat besar dan menjuarai Liga Europa. Itu misi kami,” ujar Iwobi seperti dikutip Daily Star.

“Masih ada pekerjaan yang harus kami lakukan pada babak 32 besar itu. Kami akan menyelesaikannya di kandang sendiri. Masih tersisa pekerjaan setengah jalan,” dia menambahkan.