Sudah 30 Gol, Salah Ingin Lebih Lagi

Sudah 30 Gol, Salah Ingin Lebih Lagi

fad16ed2-40e6-456b-93c2-c9412e1c804e_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mohamed Salah tak puas hanya mencetak 30 gol. Pemain sayap Liverpool itu ingin membuat gol lebih banyak lagi sampai musim berakhir.

Salah jadi pembelian tersukses Liverpool musim ini kalau tidak boleh dibilang pasca jadi runner-up Premier League musim 2013/2014. Pesepakbola asal Mesir itu langsung mencuat sepanjang musim ini.

Hingga bulan Februari, Salah sudah mengemas 30 gol dan 10 assist dari 36 penampilan untuk Si Merah. Wajar saja Salah kini jadi idola baru Liverpudlian di seluruh dunia.

Kepergian Philippe Coutinho pun tak lagi dirasakan karena Liverpool kini punya mesin gol dalam diri Salah. Apalagi dengan musim menyisakan tiga bulan, masih banyak yang bisa diberikan oleh Salah.

Terkait performaya itu, Salah tak mau besar kepala dan menjanjikan yang lebih lagi di sisa musim ini terutama soal gol-gol yang bakal dicetak ke gawang lawan-lawan Liverpool.

Baca Juga :Spurs Ditahan Tim Divisi Tiga Liga Inggris

“Tentu saja menyenangkan bisa mencetak 30 gol pada musim pertama di klub seperti Liverpool,” tutur Salah di situs resmi klub.

“Ini sesuatu yang sangat penting, jadi sangat senang – tapi saya harus tetap membumi dan bertekad mencetak gol lebih banyak lagi,” sambungnya.

“Saya selalu ingin tampil lebih baik dan itu yang dilakukan setiap harinya. Saya selalu mengoreksi penampilan saya dan coba memperbaikinya setiap saat.”

“Saya bahagia saat ini, saya merasa baik-baik saja, dan yang terpenting – saya pastikan 100 persen bahwa masih banyak yang bisa saya berikan,” pungkas Salah.