Courtois tentang Hati yang Tertinggal di Madrid

Courtois tentang Hati yang Tertinggal di Madrid

e9276fa4-443e-4452-af24-927962db99e5_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Thibaut Courtois menampik rumor bakal ke Real Madrid dalam waktu dekat. Kiper Chelsea itu sekaligus menjelaskan tentang maksud pernyataan soal kedekatan dengan Madrid.

Courtois sempat santer dikabarkan bakal bergabung ke Madrid dan menguat dengan penampilan Chelsea yang naik turun. selain itu, rumor bakal bergabungnya rekan satu tim dan sesama pemain Belgia, Eden Hazard, ke Madrid turut menambah keyakinan publik kalau dirinya bakal pindah ke Madrid.

Rupanya rumor itu muncul dari pernyataan Courtois sendiri soal Madrid. Dia pun mengklarifikasinya.

“Saya belum yakin dengan masa depan saya. Tapi, pernyataan saya tentang hati saya tertinggal di Madrid sudah disalahartikan,” ujar Courtois usai pertandingan dengan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions seperti dikutip Daily Star.

Baca Juga :Ronaldo Sudah Kembali Tajam di La Liga

“Saya memiliki dua anak. Mereka tinggal di Madrid dan itu tak mudah,” dia menjelaskan.

Courtois memang tak menutup kemungkinan jika suatu hari dia bakal ke Madrid. Dalam periode ini dia masih setia dengan Chelsea.

“Saya tak berpikir Florentino Perez akan menelpon saya, tapi dia akan berkomunikasi dengan agen saya dan dia akan mendengarkan agen saya,” ujar Courtois.

“Tapi, saya masih menyisakan kontrak satu tahun dan saya bahagia di sini. Nanti saya akan bicara dengan Chelsea. Mereka sudah bertaruh untuk saya sejak awal dan itu tak akan saya lupakan,” dia menambahkan.