Barca Lupakan Chelsea Sejenak, Fokus Dulu pada Eibar

Barca Lupakan Chelsea Sejenak, Fokus Dulu pada Eibar

b5300cc8-f64e-476e-ac39-6364e8d30574_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Barcelona enggan memikirkan laga melawan Chelsea di Liga Champions. Barca ingin fokus untuk menghadapi Eibar, setelah meraih dua hasil seri berturut-turut.

Los Cules hanya mengantongi dua dari enam poin dalam dua pertandingan La Liga terakhirnya usai ditahan Espanyol 1-1 dan Getafe 0-0. Alhasil, jarak Barca dengan penghuni urutan dua klasemen, Atletico Madrid, mengecil menjadi tujuh poin.

Eibar akan menjadi lawan Barca berikutnya dalam lanjutan La Liga, Sabtu (17/2/2018), sebelum melawat ke London untuk menghadapi Chelsea tiga hari kemudian. Namun, Blaugrana ingin fokus mengalahkan Eibar agar Atletico tak semakin mendekat.

“Dalam kaitannya dengan pertandingan-pertandingan penting, pertandingan besok juga penting dan kami saat ini tidak memikirkan Chelsea,” kata pelatih Barca Ernesto Valverde di Marca. “Kami perlu tancap gas lagi dan setelah pertandingan melawan Getafe, pertandingan ini semakin penting.”

Baca Juga :Betis Jadi Ujian Konsistensi Madrid

“Musim ini berjalan dengan baik tapi laju juga penting. Apa yang kami katakan dari awal musim adalah kompetisi masih panjang dan tidak pernah mudah meraih tiga poin, lebih sulit dari yang banyak orang pikirkan.”

“Kalau Anda melihat klasemen dan melihat angka-angkanya maka jelas bahwa kami memang bisa kalah tapi salah kalau melihatnya begitu. Saya menyukai semangat tim ini, bagaimana mereka mengatasi berbagai masalah dan bagaimana mereka tidak menatap terlalu jauh,” Valverde menambahkan.

Barca begitu superior menghadapi Eibar. Dalam tujuh pertemuan mereka di La Liga, Barca meraih kemenangan 100 persen dengan memasukkan 25 gol dan hanya kemasukan empat gol.