Zidane Puji BBC, Sebut Ronaldo Selalu Utamakan Tim

Zidane Puji BBC, Sebut Ronaldo Selalu Utamakan Tim

028183c2-90b5-41c1-b2a9-1a78b17c9221_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo di laga melawan Alaves. Ronaldo mendapat kredit tersendiri.

Zidane menurunkan Bale, Benzema, dan Ronaldo atau trio BBC, saat Madrid menjamu Alaves di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018). Ketiganya bikin gol untuk membantu Los Blancos menang 4-0.

Khusus untuk Ronaldo, ia bikin dua gol di laga tersebut. CR7 bahkan berpeluang bikin hat-trick dari titik penalti sebagai eksekutor utama tim, namun melepas kans itu dan memilih memberikan kesempatan untuk Benzema mencetak gol. Benzema belakangan sedang seret gol.

Momen itu tak bisa tak membuat Zidane senang. Di tengah pujiannya untuk BBC, Zidane menyebut Ronaldo sebagai pemain yang selalu mementingkan tim.

Baca Juga :Valverde Komentari Dugaan Alba dan Suarez Sengaja Ingin Dikartu

“Saya senang dengan sikap bagus yang diperlihatkan Cristiano dengan Karim. Ini menunjukkan dia adalah pemain tim. Karim berhak mendapatkannya, untuk mencetak gol, sebab dia memainkan laga dengan sangat baik,” Zidane mengatakan seperti dilansir Sportsmole.

“BBC selalu di sana, mereka bermain dengan sangat bagus, juga Lucas Vazquez, keempat pemain depan kami tampil sangat bagus. Saya senang dengan keempatnya.”

“Mari lihat (apakah Bale terus bermain di kiri). Saya ingin melihat Bale di posisi itu, kami akan melihatnya di beberapa pertandingan ke depan. Tapi untuk sekarang, kami lebih konsistensi seperti yang diinginkan dalam permainan kami, yang menjadi fokus kami. Dengan demikian, kembalilah keyakinan, yang merupakan hal penting bagi pemain,” Zidane menambahkan.