Akhirnya, Lukaku

Akhirnya, Lukaku

a14f3010-4471-4663-b60b-3a1fff96cac3_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Romelu Lukaku akhirnya bisa mencetak gol saat menghadapi tim delapan besar Liga Inggris. Dia malah jadi bintang setelah juga membuat satu assist.

Lukaku menjadi bintang saat MU menumbangkan Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Satu gol dan satu assis-nya membawa Setan Merah menang 2-1 dan kembali ke peringkat dua klasemen sementara.

Bagi Lukaku, penampilannya bernilai lebih dari sekadar tiga poin. Ia kini bisa mengakhiri catatan tak pernah bikin gol ke gawang tim papan atas.

Sejak didatangkan MU dari Everton di bursa transfer musim panas tahun lalu, Lukaku sudah diturunkan Mourinho di sembilan pertandingan melawan tujuh tim yang berada di peringkat delapan besar saat ini. Tim itu adalah Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, Leicester City, dan Burnley.

Di semua laga itu, ia belum sekalipun bikin gol. Prestasi terbaiknya bahkan cuma bikin assist buat Anthony Martial saat MU mengalahkan Spurs 1-0 di Old Trafford, 28 Oktober 2017.

Dan akhirnya, Lukaku pecah telur saat menghadapi Chelsea. Satu gol dan satu assistnya untuk Jesse Lingard memastikan MU meraih tiga poin di kandang.

Baca Juga :Zidane Puji BBC, Sebut Ronaldo Selalu Utamakan Tim

Lukaku pun dinobatkan sebagai man of the match di laga melawan Chelsea, yang merupakan bekas klubnya. Squawka mencatat, Lukaku melakukan 42 kali sentuhan, dengan 77% umpannya sukses, melepaskan lima tembakan, tiga kali memenangi duel udara, sekali menciptakan peluang, serta bikin satu gol dan assist.

“Saya pikir, ini kemenangan penting bagi kami. Ini kemenangan penting dan bisa kembali ke posisi dua di liga, saya sangat senang dengan kemenangan ini,” pemain yang sudah bikin 13 gol di Premier League musim ini mengatakan di situs resmi klub.