Chelsea Diprediksi Akan Alami Kesulitan Lagi Saat Lawan City

Chelsea Diprediksi Akan Alami Kesulitan Lagi Saat Lawan City

chelsea_912bb16

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Legenda timnas Belanda Ruud Gullit menyebut Chelsea akan kembali mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan saat harus berhadapan dengan Manchester City.

Sejak pekan kemarin, Chelsea harus berjuang untuk berhadapan dengan tim-tim yang tangguh. Yang pertama mereka harus berhadapan dengan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea gagal meraih kemenangan dan ditahan imbang 1-1 oleh Lionel Messi cs. Hasil imbang itu didapat setelah adanya kesalahan yang dilakukan oleh lini belakang The Blues.

Berselang beberapa hari kemudian, mereka dihadang oleh lawan berat lainnya yakni Manchester United. Mereka harus bermain di Old Trafford.

Awalnya mereka memang sempat unggul dahulu. Akan tetapi pada akhirnya MU bisa membalas dua gol dan menang dengan skor 2-1.

Baca Juga :Menurut Mane, Pemain Manapun Pasti Ingin Gabung Liverpool

Kemudian di akhir pekan ini, Chelsea kembali harus berduel dengan tim besar di liga. Kali ini mereka harus berduel dengan Man City, di Etihad.

Menurut Gullit, Antonio Conte harus bisa meraih kemenangan jika tak ingin mendapat tekanan besar. Akan tetapi, legenda AC Milan ini juga menyebut meraih kemenangan melawan pasukan Josep Guardiola bukanlah hal yang mudah.

“Saya pikir ini akan menjadi sulit karena jika mereka kalah dalam pertandingan ini, ada tekanan pada Conte, tekanan pada segalanya,” katanya pada Omnisport.

“Mereka keluar dari sana dan kemudian menjalani pertandingan melawan Manchester United (kalah 2-1 di Old Trafford) tentu saja merupakan sebuah kemunduran, dan kemudian saya berpikir untuk mendapatkan hasil bagus melawan Manchester City (pada hari Minggu), juga akan menjadi hal yang sulit,” cetus Gullit.